Jasa Live Streaming Vmix

Saat ingin melakukan webinar, tentunya Anda membutuhkan jasa live streaming Vmix yang terpercaya. Hal ini dikarenakan proses streaming akan dilakukan di rumah masing-masing, tanpa perlu keluar rumah.

Salah satu jasa terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk kebutuhan streaming webinar adalah agievent. Disini, Anda bisa memilih desain streaming sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Menariknya, seluruh harga yang diberikan sudah termasuk dalam berbagai alat streaming mix, lalu internet share dengan kecepatan 50-90 Mbps, serta operator Vmix streaming.

Anda tidak perlu keluar rumah untuk menggunakan jasa ini, karena masing-masing moderator serta Anda sendiri hanya akan melakukan live di rumah atau kantor sendiri. Kemudian, desain stage serta studio sudah tersedia. Anda hanya tinggal memilih sendiri sesuai keinginan.

Apa Saja Kelebihan Jasa Live Streaming Vmix?

Jasa live streaming Vmix ini memberikan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh jasa lainnya, seperti:

 Adanya Tambahan Vmix

Vmix merupakan suatu perangkat lunak atau software, dimana proses produksinya dilakukan secara profesional serta berkualitas. Software ini dikerjakan dalam komputer dengan harga yang lebih terjangkau dari lainnya.

Disini, Anda akan mendapatkan tambahan Vmix di dalam live streaming yang akan diselenggarakan. Dengan begitu, proses live streaming menjadi lebih lancar serta profesional. Di sisi lain, Anda hanya perlu membayar murah, namun mendapatkan kualitas terbaik.

   Bisa Zoom Meeting Sampai 300-1000 Peserta

Jasa live streaming vmix membantu Anda bisa melakukan zoom meeting dengan peserta hingga 1000 orang. Banyaknya jumlah peserta ini tentu tidak akan bisa didapatkan saat menggunakan zoom meeting biasa.

Saat Anda membutuhkan jasa dengan jumlah peserta sebanyak ini, maka Anda bisa menggunakan jasa dari agievent. Dijamin, webinar yang Anda lakukan akan memberikan pengalaman terbaik kepada para peserta.

     Proses Registrasi Dilakukan Secara Online

Dengan menggunakan jasa dari agievent, Anda tidak perlu melakukan registrasi langsung ke kantor. Cukup dengan registrasi online, maka segala keperluan bisa diselesaikan dengan baik, bahkan lebih cepat.

Dalam hal ini, Anda tidak perlu mengantri lama. Hanya dengan memilih salah satu jasa, lalu mulailah untuk mengisi registrasi online yang bisa beres dalam waktu singkat.

     Live Streaming Dilakukan 3 Jam

Jasa live streaming Vmix memberikan waktu maksimal hingga 3-5 jam. Tentu saja, batas waktu ini tergolong lama untuk Anda miliki. Sehingga, Anda bisa menyelesaikan keperluan streaming dengan tepat waktu, tanpa perlu terburu-buru.

Selain itu, jaringan internet serta koneksi lain yang terhubung ke internet begitu stabil. Jadi, tidak akan ada masalah apapun terkait koneksi. Ditambah lagi kualitas gambar serta audio jernih membuat proses live streaming menjadi istimewa.

     Pembuatan Layout Mulai dari 2-5 Screen

Anda bisa memilih layout sesuai keinginan mulai dari 2-3 screen. Hal ini sudah tersedia dalam satu harga paket, sehingga Anda tidak perlu membayarnya lagi. Pilihlah layout yang sesuai dengan tema streaming Anda hari itu.

Dengan begitu, suasana live streaming menjadi lebih keren dan tidak akan terlupakan. Layout memang suatu hal yang penting saat mengadakan seminar online. Sehingga, terlihat lebih kompak dan menarik.

Itulah beberapa informasi terkait jasa live streaming Vmix yang bisa Anda ketahui. Saat ini, jasa live streaming tengah memberikan diskon atau potongan harga besar-besaran. Jadi, tunggu apalagi, segera pesan jasa live streaming Vmix di agievent dan raih semua keunggulan serta harga diskonnya.