Agievent: Jasa Host Webinar Terbaik dengan Harga Terjangkau

Jasa host webinar merupakan salah satu jasa yang bisa Anda pilih ketika ingin melakukan meeting online. Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak pekerjaan yang dilakukan secara WFH atau Work From Home.

Sementara itu, meeting tidak dapat ditunda dan mesti dilakukan pada waktu ditentukan. Kini, Anda tidak perlu bingung atau mengadakan meeting di kantor. Anda dapat mengunjungi jasa host webinar dari agievent dengan harga terjangkau dan pastinya mampu membuat Anda puas.

Mengenal Jasa Host Webinar di Agievent

Webinar merupakan istilah yang digunakan untuk seminar secara online. Di keadaan seperti sekarang, banyak orang yang mengadakan seminar secara online, untuk menghindari kerumunan.

Bukan hanya seminar, meeting online yang biasanya dilakukan di ruangan meeting pun mesti dilakukan secara online. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak jasa yang menyediakan layanan meeting online, salah satunya agievent.

Di agievent, Anda bisa mendapatkan banyak sekali pelayanan terbaik agar meeting yang diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar.

Anda tidak perlu meeting secara terburu-buru atau terlihat membosankan karena tidak adanya host yang membimbing meeting tersebut. Belum lagi masalah jaringan internet yang selalu mengganggu proses meeting itu sendiri.

Kini, semua hal itu bisa diatasi dengan memiliki jasa host webinar dari agievent. Sebab, Anda bisa meeting menggunakan zoom meeting dengan maksimal durasi 3 jam. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan jaringan internet lancar, sehingga pembahasan dalam meeting bisa tersampaikan dengan baik.

Menariknya, seluruh harga yang tercantum sudah termasuk alat-alat streaming, MC, serta moderator yang akan memimpin proses meeting online.

Apa Saja yang Akan Anda Dapatkan?

Jasa host webinar ini sudah menyediakan satu orang host beserta 1 co-host yang sudah berpengalaman, sehingga mampu berbicara di depan banyak orang secara profesional. Mereka akan membimbing proses meeting secara terstruktur sesuai yang Anda inginkan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan recording hasil meeting yang sudah dilakukan dan dibagikan kepada semua karyawan. Jadi, jika ada hal penting yang belum tercatat, karyawan atau bahkan Anda sendiri bisa kembali melihat dan mendengarkan meeting kembali, lalu mencatat hal yang terlupakan tersebut.

Berapa Biaya Untuk Jasa Host Webinar?

Hanya di agievent, Anda akan mendapatkan harga istimewa yang sudah dipotong diskon besar-besaran. Promo ini hanya diberikan dalam jangka waktu tertentu, sehingga jangan sampai Anda melewatkannya.

Awalnya, jasa host webinar ini memiliki biaya sebesar Rp.5.850.000. Namun, khusus untuk Anda yang ingin memesan hari ini, maka biaya yang diberikan sebesar Rp.950.000.

Kapan lagi bisa mendapatkan harga murah untuk keperluan meeting online? Ditambah lagi, waktu yang diberikan pun cukup lama, yaitu maksimal 3 jam untuk meeting online. Jadi, Anda bisa melaksanakan meeting bersama para karyawan dengan tenang, terstruktur, dan tidak terburu-buru.

Bukan hanya itu saja, jasa ini tidak hanya digunakan untuk meeting online saja. Anda juga bisa pesan jasa host webinar untuk keperluan seminar online dari perusahaan atau organisasi.

Jadi, tunggu apalagi, segera hubungi agievent, lalu pilih layanan jasa host webinar untuk bisa melaksanakan meeting secara online, dengan harga terjangkau. Untuk konfirmasi pemesanan, Anda bisa menunggu maksimal 24 jam dan customer service agievent akan langsung memberikan jawaban secara cepat, ramah, dan mudah dipahami.