Pelayanan Jasa Event Organizer (EO) untuk Acara Company Anda

Jasa event organizer (EO) akan melakukan analisis kebutuhan company dalam membuat sebuah acara. Serta memberikan pelayanan organisir acara tersebut dari awal sampai tuntas. Meliputi perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi purna acara.

Dalam sebuah perusahaan yang memberi jasa EO profesional, akan ada dukungan yang kompak dan solid. Mulai dari tim manajemen yang ahli, pengalaman bertahun-tahun dalam bidang pengadaan event, kreatif dan inovatif, serta relasi bisnis yang luas.

Faktanya, sebuah perusahaan yang mengadakan acara tertentu dengan profesional, akan meningkatkan reputasi perusahaan di mata mitra bisnis yang hadir di sana. Oleh karena itulah, ketika company Anda hendak mengadakan acara, sebaiknya tidak setengah-setengah dalam penyusunan.

Pelayanan Jasa Event Organizer dalam Handle Acara

Berikut ini gambaran besar bagaimana sebuah jasa EO melakukan handle acara perusahaan Anda. Selanjutnya, Anda dapat menghubungi kontak resmi jasa EO atau mendatangi kantor offline secara langsung.

1. Menyusun Konsep Acara dengan Kreatif dan Inovatif

Beberapa hal yang masuk dalam konsep acara antara lain tema acara, waktu, lokasi, pengisi acara, konsumsi, souvenir, dekorasi, hiburan, hingga kejutan baik dalam acara maupun purna acara. Dalam menyusun konsep, sebuah tim ahli dari jasa EO memberi kontribusi terbaiknya.

2. Melakukan Perencanaan Anggaran Acara

Setelah konsep jadi dan tidak ada satu pun yang terlewat, termasuk properti yang dibutuhkan. Selanjutnya adalah melakukan kalkulasi berapa anggaran untuk acara tersebut. Tim EO sudah mencatat dengan checklist sehingga rinci. Biasanya, anggaran akan sedikit lebih banyak dari rencana konsep untuk mengantisipasi situasi tak terduga.

3. Pembagian Tugas Berdasarkan Divisi

Membagi tugas berdasarkan divisi dalam pelayanan jasa event organizer bertujuan supaya masing-masing bagian mempunyai penanggungjawabnya sendiri. Tenang, untuk acara company Anda, tim masing-masing divisi yang berpengalaman sangat bisa Anda andalkan.

4. Pra Acara sebagai Persiapan Akhir

Umumnya, sebuah persiapan akan EO lakukan jauh-jauh hari. Sedangkan ketika sudah mendekati hari H akan melakukan gladi bersih. Persiapan dalam pra acara guna memastikan semuanya berjalan sesuai dengan konsep dan ide yang sudah tersusun sebelumnya.

5. Pelaksanaan Acara Company

Ketika pelaksanaan acara mulai, semua pihak EO akan terjun langsung menghandle kelancaran acara. Termasuk menyiapkan rencana A, B, atau C ketika rencana awal mengalami hambatan. Pada intinya, semua perencanaan dari tim EO bertujuan agar waktu pelaksanaan acara lancar dan sukses.

Kabar baiknya, saat company Anda membutuhkan jasa event organizer yang mampu memastikan acara lancar, AgiEvent yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam menangani acara sebagai EO siap membantu.