Tugas setiap manajer adalah menemukan metode untuk memanfaatkan kemampuan manajer Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang paling efisien dari grup Anda. Namun, grup Anda terdiri dari sekelompok orang yang sangat beragam - mereka benar-benar tidak banyak berhubungan satu sama lain. Hal ini menunjukkan bahwa menjadi seorang manajer lebih dari sekadar memberi tahu orang apa yang harus dilakukan, ini meyakinkan mereka untuk bekerja sama untuk menyelesaikan suatu tujuan. Saya tidak percaya bahwa ada jenis pelatihan manajer yang dapat mendidik kita bagaimana melakukan ini. Sebelum Anda dapat mewujudkannya, Anda perlu membangun sebuah tim.

Ada Apa Dengan Membangun Team Building Hari Ini?

Membangun tim bukanlah sesuatu yang baru. Namun, cara-cara yang dilakukan saat ini umumnya tidak mencapai tujuannya. Faktor untuk ini banyak; Namun, pertemuan dengan orang-orang yang benar-benar pergi ke latihan bangunan telah mengungkapkan beberapa variabel umum. Dalam berbagai kasus, latihan pembangunan tidak ada hubungannya dengan masyarakat perusahaan. Dalam kasus lain, latihan tersebut menempatkan personel dalam situasi yang menurut mereka memalukan atau tidak nyaman.

Apa yang banyak hilang dari latihan struktur kami yang ada adalah pemahaman tentang apa yang ingin kami capai. Tujuan di balik membuat investasi keuangan dalam latihan struktur adalah bahwa Anda ingin meningkatkan baik interaksi dalam kelompok Anda dan persahabatan dalam kelompok Anda.

Latihan struktur apa pun kemungkinan besar akan berlangsung dalam waktu singkat. Bila lebih dari personil yang berpartisipasi di dalamnya akan kembali ke kantor mereka. Tempat kerja ini mungkin terletak di mana saja di dunia atau setiap orang mungkin sudah berada di kantor yang sama. Sebagai manajer, Anda pasti ingin melihat peningkatan dalam cara semua orang berkolaborasi setelah mereka berpartisipasi dalam latihan membangun tim.

 

Bagaimana Mengatur Tentang Struktur Tim Dengan Cara Yang Benar

Jadi, jika kita semua bisa setuju bahwa sangat mudah untuk mengatasi mencoba melakukan pembangunan tim dengan cara yang salah, maka yang paling penting adalah menemukan metode untuk mulai melakukan aktivitas semacam ini dengan benar. Sebagian besar dari ini dimulai dengan membuat Anda menyadari bahwa dalam tim Anda, akan selalu ada orang yang tidak ingin terlibat. Latihan apa pun yang Anda lakukan, Anda harus memastikan bahwa itu menarik mereka dan menarik mereka masuk.

Latihan membangun tim yang melibatkan tim Anda diperlukan untuk menunjukkan budaya perusahaan Anda. Anda perlu ingat bahwa latihan membangun tim mungkin hanya salah satu dari sedikit waktu yang dibutuhkan banyak anggota tim untuk berfungsi berdampingan satu sama lain. Ini menunjukkan bahwa Anda harus menggunakan kesempatan ini untuk berlatih agar mereka dapat menemukan aspek satu sama lain seperti bagaimana mereka memilih untuk memilih. Pasalnya, setelah latihan team building lebih dari, info ini tentu akan memungkinkan semua orang untuk berkolaborasi lebih erat.

Ketika Anda memahami bahwa agar tim Anda dapat berinteraksi secara efektif, mereka perlu memahami bagaimana perasaan dan perasaan satu sama lain. Fungsi dari setiap latihan membangun tim harus memposisikan anggota tim Anda tepat ke dalam keadaan di mana mereka tidak dapat berhasil sendiri. Sebaliknya, mereka perlu bergantung pada orang lain untuk mencapai suatu tujuan. Ini mungkin keadaan baru bagi banyak dari mereka, namun menciptakan keterampilan semacam ini sangat penting untuk menunjukkan kepada tim Anda bagaimana mereka bisa efektif dengan berinteraksi.

 

Apa Semua Ini Menunjukkan Untuk Anda?

Sebagai manager khusus, hanya ada begitu banyak hal yang dapat Anda selesaikan pada hari tertentu. Jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat orang-orang yang bekerja untuk Anda untuk mematuhi dan berfungsi sebagai sebuah kelompok, maka Anda akan memiliki kemampuan untuk mencapai lebih banyak. Ini menghasilkan grup ini yang bisa menjadi kendala sebenarnya ...

Banyak dari apa yang dianggap sebagai pembangunan tim hari ini tidak menyelesaikan apa yang seharusnya dilakukan: mengembangkan kelompok. Ada banyak faktor yang berbeda untuk ini, tetapi salah satu yang paling umum adalah bahwa pembangunan tim yang dilakukan tidak ada hubungannya dengan apa yang dilakukan bisnis atau membuat individu yang berpartisipasi merasa malu. Manajer mencari cara baru untuk melibatkan karyawan mereka dalam kegiatan membangun tim. Pendekatan baru ini memasuki budaya populer dan lebih cenderung menarik semua anggota saat ini ke dalam latihan.

Sebagai manager, Anda tidak akan efektif jika tidak memiliki kelompok untuk dikelola. Mencoba menangani sekumpulan orang tentu juga akan sulit dan akan menyita terlalu banyak waktu Anda. Sebaliknya, Anda perlu meluangkan waktu untuk menemukan latihan membangun tim yang tepat yang akan menyebabkan kumpulan orang Anda bergabung menjadi tim yang berfungsi secara efisien. Ya, ini akan memakan waktu untuk dilakukan dengan tepat; namun, itu bisa dilakukan dan hasilnya sepadan!