Mempersiapkan acara membangun tim yang bermanfaat dapat menjadi kendala, tetapi tujuh langkah ini akan membantu Anda memastikan bahwa orang-orang Anda tidak hanya menikmati kesenangan, tetapi juga memperoleh pengetahuan dan pelajaran yang dapat mereka terapkan pada komunikasi di tempat kerja.

Jadi, di bawah ini adalah 7 langkah Anda untuk merencanakan acara membangun Team Building yang bermanfaat:

 

1. Tentukan apa yang ingin Anda selesaikan.

Ini adalah bagian terpenting dari acara tersebut - persiapan serta memutuskan apa yang harus disediakan oleh aktivitas pembangunan tim hari Anda sebagai take-aways untuk orang-orang Anda. Dalam beberapa kasus, Anda dapat membuat sedikit kemajuan dengan hubungan terstruktur dengan sesi ikatan seminggu sekali atau kesempatan menyenangkan untuk menghilangkan stres untuk tertawa atau mencari tahu bersama. Namun jika Anda tidak memiliki pengalaman mempromosikan kegiatan membangun tim, atau jika Anda menginginkan kumpulan hasil yang lebih komprehensif dan produktif, pertimbangkan untuk mempekerjakan instruktur kebugaran pembentukan tim.

Instruktur pembangunan tim yang baik dapat mengembangkan kekompakan serta meningkatkan interaksi dalam staf Anda menggunakan kumpulan permainan dan kesulitan yang dipersonalisasi. Individu harus berenergi tinggi dan juga berkonsentrasi terutama pada latihan pengalaman (tidak berbicara) yang akan memberikan take-aways yang dibutuhkan kelompok Anda!

 

2. Pilih rencana pengeluaran dan juga tempat.

Setelah Anda mengetahui apa yang Anda inginkan untuk diselesaikan hari membangun tim Anda, Anda perlu memilih tempat dan juga anggaran untuk menjamin tujuan tersebut tercapai. Jika Anda ingin memberi kompensasi kepada pekerja Anda untuk menyelesaikan proyek besar secara efisien, Anda mungkin menginginkan tempat di luar lokasi. Apakah Anda ingin mereka belajar lebih banyak tentang satu sama lain dan juga mengatasi perbedaan kepribadian atau masalah komunikasi? Segera setelah Anda memiliki tujuan untuk hari itu serta anggaran dasar dalam pikiran, Anda dapat mengatur kegiatan untuk area yang ideal sesuai dengan kebutuhan tersebut.

 

3. Aturlah pada waktu yang tepat.

Pekerja akan selalu lebih responsif terhadap hari kerja tim jika diadakan sepanjang jam kerja dan tidak mengganggu waktu penting mereka. Saat Anda menjadwalkan acara, ingatlah rutinitas pekerja Anda serta berbagai komitmen lainnya. Anda mungkin juga berniat untuk mempertimbangkan jadwal saat ini atau jenis pekerjaan berkelanjutan lainnya. Waktu terbaik untuk "membangun" tim Anda atau mengidentifikasi dan juga menyelesaikan masalah adalah sebelum pekerjaan itu berlangsung - atau sebelum penyesuaian besar dilakukan. Banyak sekolah mencari tanggal di awal semester mereka untuk memungkinkan tim mereka berfungsi lebih baik bersama-sama.

 

4. Buatlah unik.

Pengalaman yang menyenangkan dan juga unik adalah cara yang paling efektif untuk menyatukan kelompok Anda secara lebih rinci. Banyak orang hanya tertarik untuk memberikan individu mereka kesempatan untuk terlibat di luar batas-batas khas hubungan tempat kerja mereka. Pasti ada nilai dalam memasok pengalaman "ikatan".

Namun, "Pembangunan Tim" yang sesungguhnya, melibatkan aktivitas pengetahuan pengalaman yang menyenangkan dan istimewa DAN dapat digunakan sebagai katalis untuk diskusi dan wawasan yang dapat dikaitkan dengan komunikasi sehari-hari untuk meningkatkan masyarakat organisasi. Pikirkan tentang minat dan juga tingkat kebugaran fisik karyawan Anda ketika memilih kegiatan yang "menyenangkan" ... dan juga jika Anda menginginkan acara yang lebih berdampak, pertimbangkan hari membangun tim bisnis yang lebih terkonsentrasi dan hambatan yang signifikan.

 

5. Tinggalkan judul tugas di depan pintu.

Di antara salah satu rahasia paling penting untuk mengembangkan hari membangun tim yang efektif adalah agar semua karyawan tampak memiliki posisi yang setara, tidak peduli posisi mereka di tempat kerja. Soroti kepada orang-orang Anda bahwa jabatan tempat kerja tidak ada selama tugas membangun tim. Setiap orang perlu didorong untuk meninggalkan kesombongan mereka di saku belakang mereka! Menjadi tersedia di pijakan yang setara dan tanpa dilihat bawahan atau manajer memungkinkan orang lain yang biasanya tidak mengambil kampanye untuk menonjolkan desain kepemimpinan mereka dan juga memupuk interaksi yang jauh lebih baik dan lebih banyak kreativitas.

 

6. Tentukan siapa yang perlu "berkembang bersama".

Setiap tim dan organisasi bersaing setidaknya 1 atau 2 orang yang berjuang untuk berinteraksi dengan baik atau menggosok orang lain dengan cara yang salah. Jika Anda memiliki "orang amplas" di tim Anda, mungkin bermanfaat untuk merencanakan terlebih dahulu dan mempersiapkan individu Anda ke dalam tim tertentu yang banyak membutuhkan untuk berkomunikasi bersama dan membangun hubungan yang lebih baik.

Jika ada jenis karakter tim dalam tim yang menghadapi satu orang atau divisi lagi, berikan kesempatan untuk berkembang bersama dengan menempatkan mereka dalam kelompok yang sama persis. Dipaksa untuk mengatasi tantangan atau menciptakan solusi inovatif atau belajar lebih banyak tentang latar belakang masing-masing biasanya keajaiban pekerjaan serta memperkuat hubungan antara anggota staf yang telah berjuang untuk terlibat secara resmi sebelumnya!

 

7. Dapatkan tanggapan.

2 atau 3 minggu setelah acara, mintalah individu Anda untuk memberikan komentar anonim mengenai hari pembangunan tim. Hal ini dapat memberikan informasi yang berharga bagi Anda untuk mempersiapkan acara yang sebanding atau ekstra sukses di masa depan. Membangun tim seperti pemeliharaan jembatan - terus menerus dan juga tidak pernah benar-benar penuh, karena selalu ada kemitraan yang dapat ditingkatkan dan keterampilan kepemimpinan yang dapat ditemukan atau ditingkatkan.

 

Dengan mencari tahu apa yang disukai dan tidak disukai kelompok Anda tentang acara tersebut, atau apa yang mereka miliki untuk meningkatkan budaya bisnis Anda, Anda dapat mengatasi kekhawatiran mereka dan mengevaluasi kembali tujuan Anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan lain di masa depan. kesempatan.

Nilai sebenarnya dari hari membangun tim bukanlah kesenangan dan juga interaksi yang dialami orang-orang Anda di tengah kegiatan. Bukan juga tawa atau pengurangan tingkat stres yang paling ingin Anda ketahui.

Acara pembangunan tim yang berkualitas juga harus memberi individu Anda perangkat dan wawasan untuk membuat perubahan pada interaksi sehari-hari, prioritas utama, dan perspektif mereka.

Pengembalian investasi Anda pasti akan ditentukan oleh perhatian ekstensif Anda per dari 7 tindakan ini - dan jika Anda bertekad untuk menciptakan kesempatan membangun tim yang bermanfaat, Anda pasti akan senang dengan keberhasilan yang dijanjikan oleh pekerjaan persiapan yang baik ...

Membangun Team Building menawarkan metode yang menyenangkan, bebas risiko, dan tidak mengancam untuk meningkatkan komunikasi, upaya tim, dan kemampuan manajemen dengan tawa dan pelajaran yang diberikan oleh aktivitas kelompok interaktif.