5 Faktor Standar yang Harus Diketahui dalam Team Building.

1. Membangun Tim Dijelaskan

Selama bertahun-tahun sekarang, pemahaman individu tentang pembangunan tim telah dikaitkan dengan foto individu membangun rakit, berpartisipasi dalam 'canggung' tergantung pada latihan, atau terdampar saat orienteering di tengah ketiadaan.

Mungkin mengejutkan bagi banyak orang untuk mengetahui bahwa poin sebenarnya telah berkembang.

Sebuah studi oleh Vodafone UK dan YouGov telah menyimpulkan staf Inggris telah dimatikan oleh pembangunan tim karena mereka sering berkembang biak 'kecanggungan'. Menurut penelitian, pengalaman seperti ditutup matanya dan juga dipimpin oleh rekan kerja dianggap sebagai tugas membangun tim yang paling tidak efisien.

Temuan mengungkapkan salah satu acara yang paling dapat diandalkan adalah pertemuan seperti pergi keluar untuk minum atau makan; Acara membangun tim yang interaktif, menyenangkan, serba cepat, serta acara yang menyenangkan adalah acara yang pasti ingin Anda bagikan dengan rekan kerja.

 

2. Group diskusi Seminar 

Sementara rapat adalah cara paling umum untuk menggabungkan seluruh perusahaan di satu tempat untuk sesi diskusi kolaboratif dan juga jaringan, biasanya Anda diminta untuk memberikan tugas Seminar Energiser untuk menyiapkan area serta merevitalisasi delegasi di seluruh perjalanan -hari setelah periode presentasi dan program slide yang intens.

Seminar Staf yang diberikan secara tidak benar dapat berdampak negatif pada semangat anggota staf Anda.

Tanpa peningkatan kegiatan pembangunan tim yang dikoreografikan secara menyeluruh, stimulan, atau pembicara audio utama, Anda dapat menghadapi delegasi yang mengkritik hari itu karena "mati-oleh-PowerPoint", "kapur-dan-bicara" atau satu lagi favorit adalah "analisis- kelumpuhan".

 

3. Pertimbangkan Pergi ke Luar Negeri atau dalam Negeri

Mengatur acara pembangunan tim yang akan disediakan di luar negeri dan global dapat menjadi kesempatan yang menakutkan untuk diperhatikan karena ada banyak variabel serta logistik tambahan yang harus dihadapi; banyak perjalanan, banyak kebutuhan, banyak area hotel - semua di lokasi yang tidak terlalu fasih berbahasa Inggris - tentu saja poin bisa hilang dalam terjemahan!

Diklaim bahwa output dari acara semacam itu sangat berguna bagi sebuah kelompok dan sesuatu di mana individu jauh dari area kenyamanan mereka serta harus berinteraksi akan benar-benar membentuk tim yang lebih cepat dan lebih kuat daripada regional apa pun.

 

4. Acara pembangunan tim apa yang paling dihargai oleh kelompok Anda?

Biasanya pelanggan bermaksud untuk menggali informasi terbatas mengenai aktivitas spesifik yang menyusun lokakarya pembangunan tim termasuk jadwal menit demi menit. Tidak hanya itu tidak berlaku untuk jenis pelatihan ini karena biasanya merupakan prosedur yang cair dan dinamis, tetapi sebenarnya berfokus pada penampilan kulit kayu di pohon alih-alih kembali untuk melihat-lihat hutan.

Yang diperlukan adalah memiliki tujuan yang jelas untuk bagian pertemuan Anda ini. Salah satu kesalahan yang dilakukan perusahaan adalah memiliki sikap "Kami melakukan aktivitas membangun tim pada pertemuan ini setiap tahun" tanpa gagasan yang tulus tentang apa yang ingin mereka dapatkan darinya. Bagaimana tepatnya Anda memilih tugas membangun tim yang sesuai? Yang terbaik adalah mengambil metode Stephen Covey dan mulai dengan tujuan akhir.

Sebelum Anda mulai mengisi jenis-jenis internet serta melakukan panggilan ke perusahaan team building, pikirkan tujuan dari sesi ini. Jika Anda adalah pengumpul informasi, tekan pembuat keputusan untuk detail tambahan melewati "pembangunan tim" yang lelah dan juga "komunikasi" untuk sesuatu yang lebih konkret seperti memecah silo atau mengembangkan keterampilan memecahkan masalah secara kreatif. Di permukaan Anda mungkin mencari sesuatu yang menyenangkan dan interaktif, namun ada kemungkinan besar jika bisnis tersebut menginvestasikan banyak uang pada kesempatan ini, seseorang mencari hasil akhir yang nyata.

Kegiatan membangun tim adalah latihan yang dapat membantu tim membangun komunikasi dan menyelesaikan sejumlah masalah tim yang biasa. Mereka digunakan sebagai perangkat instruksional untuk menawarkan kemungkinan minimal memulai percakapan yang dapat dilanjutkan kembali di lingkungan kerja.

Bagaimana Anda memilih aktivitas membangun tim terbaik untuk konferensi Anda? Ini menyerupai komponen resep yang nikmat. Berbeda dengan berkonsentrasi pada bok Choy, yang tidak terlalu menarik dengan sendirinya tetapi dimasukkan ke dalam konteks bahan aktif lainnya menjadi hidangan yang lezat, mulailah dengan tujuan akhir. Jika Anda mundur selangkah dan juga berkonsentrasi pada tujuan dan hasil akhir dari konferensi Anda, Anda pasti akan membuat pilihan ideal untuk aktivitas membangun tim.

 

5. Kapan melakukan team building? Lihatlah Januari!

Studi penelitian telah mengungkapkan bahwa cara terbaik untuk menghindari itu setelah Natal jeda ke dalam depresi adalah dengan melakukan hal-hal yang benar-benar memberi Anda alasan untuk bersemangat mengantisipasi sesuatu. Jadi mengapa tidak merevitalisasi grup Anda dan juga

Berikan sesuatu untuk membuat Anda senang dengan acara pembangunan tim kick-off Januari. Acara perusahaan yang menyenangkan menunjukkan bahwa meskipun Natal lebih dari sekadar hadiah, hadiah terus ditawarkan. Tugas-tugas yang menguji fisik, psikologis, kemampuan, dan kapasitas imajinatif menghidupkan kembali sensasi Natal dan kesenangan keluarga yang baik, dan tim Anda akan diberi sensasi energi dan siap untuk menghadapi dunia kerja lagi. Atau mengapa tidak merevitalisasi grup Anda dan juga mendapatkan mesin mereka dengan memilih pengalaman balapan mobil super atau Hari Golf yang berbicara langsung?

Ada berbagai paket sukses tanpa basa-basi yang melayani segala jenis rencana anggaran yang benar-benar bertujuan untuk menargetkan keterampilan inti untuk merancang grup sempurna Anda, kesempatan membangun tim dijamin untuk memberikan senyum yang sangat dibutuhkan di wajah anggota staf Anda ... dan juga milikmu juga!

Resolusi Tahun Baru - kita semua pernah membuatnya. Apakah itu memutuskan untuk bergabung dengan gym dan benar-benar menggunakannya tahun ini, merapikan rumah Anda atau mematuhi rejimen diet Anda lebih lama dari sekadar Hari Tahun Baru kali ini, 1 Januari adalah hari yang diciptakan untuk penyesuaian.