Personil karyawan perusahaan, tim perusahaan, terkadang dapat benar-benar membuat atau merusak perusahaannya. Tim perusahaan yang "tepat" untuk suatu entitas tidak dapat diperoleh di toko, atau di lelang publik melalui ebay.com, karena grup perusahaan yang andal tidak hanya terjadi begitu saja-- pembuatannya biasanya bertujuan dan juga sangat penting untuk entitas tertentu. Merancang kelompok perusahaan yang "terbaik", efektif, umumnya memerlukan pembentukan tim individu yang bersedia, a) berkolaborasi, tanpa jadwal tertentu; serta, b) bersikap imajinatif dan tidak menghakimi. Setelah kelompok bisnis yang "tepat" telah dipilih, di antara cara tercepat dan juga paling efisien untuk menumbuhkan kualitas terbaik, mulus, pertumbuhan superlatif yang biasanya dibutuhkan dari kelompok yang disebutkan adalah melalui sesi pembangunan tim yang disesuaikan yang dilakukan oleh orang yang berkualifikasi, berpengetahuan, dan Fasilitator pihak ketiga yang benar-benar netral.

Membangun Team Building

Fasilitator pembangun tim pada dasarnya mahir dalam seni dan penelitian ilmiah tentang dinamika kelompok. Fasilitator seperti itu, dalam latihan membangun tim yang sebenarnya, pada dasarnya adalah ahli proses dalam sesi tertentu, sedangkan anggota tim korporat dari pelanggan entitas adalah profesional konten web dalam sesi yang disebutkan. Misalnya, Fasilitator pembangun tim yang berpengalaman biasanya dapat membuat, menggunakan, dan juga mengelola latihan yang dibuat untuk mendorong pengembangan orisinalitas yang andal dan berpartisipasi. Sebagai contoh, jika tujuan pelanggan bisnis adalah untuk mengembangkan makanan ringan baru untuk anak-anak, Fasilitator umum dapat membuat, menerapkan, dan menangani sesi yang dibuat untuk memengaruhi pemikiran kreatif yang berpartisipasi dan efisien di antara karyawan bisnis yang berpengetahuan luas secara umum melalui lensa interaksi andal khusus dan teknik analitis yang lebih disukai akan menghasilkan bahan makanan baru untuk majikan mereka.

Fasilitator pembentukan tim pada dasarnya, seperti kombinasi organisasi olahraga dan wasit, mengembangkan aturan, dan juga mengelola serta memperbaiki interaksi kelompok termasuk memastikan bahwa anggota staf adalah:

a) tidak saling menyakiti, atau, tujuannya;

b) menggunakan area yang benar; dan,

c) berpegang teguh pada kerangka waktu yang diperlukan, sampai tujuan keseluruhan latihan tercapai.

Selain itu, Fasilitator pembangun tim membantu tim perusahaan "ideal" itu dalam mencari tahu persis bagaimana memanfaatkan segala jenis gesekan sosial secara kreatif menuju tujuan entitas bersama-- pada dasarnya menggabungkan tingkat pengalaman, pengetahuan, dan kekuatan yang berbeda untuk fungsi yang biasa. Beberapa tanggung jawab penting yang biasanya dilakukan oleh Pakar pembangun tim yang netral, fasilitatif, terdiri dari hal-hal berikut:

 

Mengumpulkan Data Latar Belakang yang Tepat:

Menentukan, Apa peluang atau masalah saat ini ?

Itu termasuk :

Lamanya kesempatan atau masalah benar-benar terjadi

Apa yang sebenarnya telah dicoba sebelumnya

Ketika layanan diperlukan, sebaik.

Seberapa sukses pasti akan diukur

 

Merancang dengan Baik:

Memahami itu, Proses yang sangat baik tidak terjadi begitu saja, itu dibuat dan juga,

Sebuah gaya hidup mempertimbangkan hasil yang diinginkan, orang-orang yang terlibat, masyarakat serta lingkungan perusahaan, dan juga stamina dan juga kelemahan dari prosedur analitis yang tersedia.

 

Menetapkan serta Mengkomunikasikan Program dan Gambaran Besarnya

Untuk setiap pertemuan, Menelaah latar belakang situasi baik secara umum maupun khusus, istilah terkini

Mengungkapkan apa yang diharapkan untuk dicapai pada sesi tertentu, sebaik Memberikan gambaran besar tentang konteks, tujuan serta hasil yang diinginkan dari keseluruhan pekerjaan.

 

Menetapkan dan/atau Membantu Pembuatan Kebijakan Tim

Mempekerjakan dan juga menangani kebijakan tempat pertemuan, seperti, Mematikan telepon seluler serta berbagai perangkat pengganggu rapat lainnya

Kehadiran dan ketepatan waktu

Peraturan Dua Menit untuk keterlibatan verbal (jika seseorang mempromosikan lebih dari dua menit berturut-turut, kemungkinan dia keluar jalur dan mungkin sebagai akibatnya perlu membuat lantai);.

Memegang satu percakapan setiap kali.

Menunda penilaian saat memproduksi konsep dan,

Mengevaluasi secara setuju ketika meninjau ide

 

Mendukung Grup dalam Pemantauan Dinamika Grup

Mengelola konflik

Mendukung kejujuran serta keterbukaan anggota tim.

Menghargai sudut pandang semua orang dan juga,

Menjadi jelas dalam diskusi.

 

Perubahan Iklim untuk Kerjasama Membangun Tim yang Optimal.

Pembentukan tim yang difasilitasi dapat terjadi, misalnya, di lokasi perusahaan klien. Meskipun demikian, biasanya, iklim, yaitu, pengaturan/penyesuaian pementasan dapat dengan cepat membentuk nada yang lebih segar dan lebih unik untuk kemitraan tim. Dalam tim yang baru terbentuk, selain yang sudah mapan, biasanya penting untuk meminum sedikit untuk menghindari penampilan ritual yang teratur. Secara khusus, sebuah lingkungan Modifikasi besi dapat memberikan perspektif baru di antara karyawan, terhadap kemungkinan yang ada, bertahan, atau saat ini tidak terbayangkan. Hal itu dapat diperoleh dengan sesuatu yang sederhana seperti, misalnya, berada di berbagai kursi selama konferensi berikutnya, atau yang tampaknya rumit, seperti, misalnya, konferensi di berbagai lokasi. Variasi atmosfer terutama dapat dicapai dengan bertemu di kantor seorang rekan yang kritis. Sebagai contoh, solusi penyelamatan udara dapat berpikir untuk mengadakan serangkaian sesi pembangunan tim di pusat kesehatan regional yang memberikan solusi, untuk mencapai buku yang diinginkan, hasil brainstorming kelompok bisnisnya.

Pilihan umum di luar lokasi untuk variasi lingkungan sebenarnya terdiri dari, misalnya, ruang pertemuan resor, lokasi persembunyian khusus, area resor. Pilihan off-site yang lebih modern untuk variasi lingkungan sebenarnya terdiri dari, misalnya, panjat tebing, pengalaman treks, jelajah, mendirikan rumah untuk yang teruji secara finansial, dan bahkan persiapan hidangan. Saat panjat tebing/trekking, mengembangkan rumah untuk orang miskin, atau merancang hidangan pasta baru, hal yang tidak diketahui, misalnya, kesempatan bertemu binatang buas, mengalami jempol yang hancur, atau menemukan rasa yang tidak biasa memaksa karyawan untuk menggunakan semua indra mereka, untuk lebih siap secara mental dan juga fisik, dan untuk, a) mengandalkan kekuatan, dan juga, b) mengenali titik lemah, diri mereka sendiri dan rekan satu tim mereka. Pada dasarnya, perubahan iklim, karyawan yang difasilitasi sering dengan cepat menemukan untuk menggabungkan faktor-faktor spesifik mereka sendiri-- menjadi kekuatan yang menyilaukan yang dapat melewati semua jenis saingan.

 

Virtual Team Building.

Secara efisien, pengembangan tim yang dipromosikan terjadi dalam pengaturan tatap muka. Namun demikian, semakin, karyawan menemukan diri mereka secara fisik menjauhkan diri dari rekan-rekan mereka. Fasilitasi pembentukan tim elektronik, seperti yang dilakukan melalui Web, dapat memulihkan tingkat komunikasi, tanggung jawab, dan produktivitas yang lebih tinggi di antara, khususnya, rekan kerja yang memiliki tantangan jarak.

Bantuan pembangunan tim digital dapat, mirip dengan bantuan langsung dalam pembangunan tim, ditargetkan untuk pertemuan rahasia, tugas konstan, dan/atau perencanaan yang diperhitungkan. Banyak perangkat berbasis Internet ditawarkan untuk kebutuhan atau rencana anggaran apa pun. Beberapa mesin pencari internet populer, sebenarnya, menawarkan ruang konferensi online gratis. Perusahaan dengan fasilitas perangkat online yang lebih banyak biasanya menagih biaya untuk penawaran mereka. Meskipun demikian, jika dibandingkan dengan misalnya, biaya tiket pesawat, kamar hotel serta biaya tak terduga yang diperlukan untuk membuat beberapa tatap muka dibantu dalam sesi pembangunan tim, biaya bantuan online tetap di belakang, cukup kecil.

Manfaat dari pengembangan tim online yang dipromosikan mencakup bantuan fungsional kelompok/tim besar, dokumen dan pembaruan otomatis, penggunaan berbagai alat secara seragam, berbagi file, dan kemampuan untuk membuat, memeriksa, serta membuat rencana kegiatan. Masukan ke pekerjaan tim online dapat identik atau tidak sinkron tergantung pada produk kemitraan yang dipilih. Selanjutnya, anonimitas ditawarkan jika diperlukan. Kelemahan potensial untuk dibantu, pembangunan tim virtual adalah kebutuhan akan literasi sistem komputer, penghapusan/pengurangan interaksi sosial tatap muka yang terkadang penting, kelebihan data, dan semua jenis biaya pelanggan yang diperlukan. Umumnya, bagaimanapun, keberhasilan pembangunan tim yang difasilitasi, baik online atau tatap muka, bergantung pada masukan yang berkualitas dan tindak lanjut strategis dari peserta sesi.

 

Investasi.

Sesi pembangunan tim yang dipromosikan dapat dikembangkan untuk hampir semua jenis rencana pengeluaran. Salah satu keindahan menggunakan Fasilitator yang kompeten dan membangun tim adalah efisiensi waktu. Fasilitator pembangun tim yang berpengalaman mungkin dapat mengurangi momen yang diperlukan untuk berpindah dari kesadaran masalah/peluang ke perbaikan hanya dalam hitungan jam. Oleh karena itu, perhatian harus tertuju pada nilai dibandingkan dengan biaya. Biasanya, Fasilitator pembangun tim dapat dipekerjakan per jam, setengah hari atau penuh, atau berdasarkan proyek lengkap. Biasanya, Fasilitator pembentukan tim telah menetapkan biaya untuk sesi biasa dan ingin menegosiasikan biaya untuk tugas jangka panjang. Berharap untuk menutupi biaya tambahan jika Fasilitator pembangunan tim diminta untuk melindungi tempat dan/atau audiovisual atau berbagai alat khusus lainnya.

 

Pikiran terakhir.

Biasanya, kelompok bisnis yang berpartisipasi dalam sesi yang berkualitas dan disesuaikan dengan Fasilitator pembangun tim yang berpengalaman, netral, terlepas dari lokasinya-- cenderung ekstra terkonsentrasi, berorientasi pada tujuan, menginvestasikan tugas, bertanggung jawab, toleran, dan juga puas. dengan hasil tujuan tertinggi mereka. Tim yang difasilitasi juga cenderung lebih banyak bekerja sama, memberikan tingkat dedikasi yang lebih tinggi, dan. memiliki kecenderungan untuk tidak terlalu dibatasi oleh perilaku biasa-- menyebabkan hasil yang lebih memadai. Fasilitator pembangun tim dapat menyederhanakan interaksi kelompok perusahaan, sehingga mengurangi waktu dan