Tempat Outbound di Jakarta, Kota yang yang padat warga dan kota metropolitan ini rupanya mempunyai segi yang lain unik atau baik pada sektor pariwisatanya sama dengan beberapa kota lain di indonesia. Sarana-fasilitas tempat wisata di jakarta mensuport banyak aktivitas seperti Gathering, Outing, Team Building dan Outbound.

Bicara tempat wisata di jakarta yang mensuport aktivitas outbound ada banyak. Team Agievent akan memberikan info dan paket outbound di jakarta yang memikat. Sudah tidak sabar ingin tahu dimanapun tempatnya berikut:

 

15 Tempat Outbound di Jakarta

  1. Eco Park Ancol
  2. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
  3. Putri Duyung Cottage Ancol
  4. Kebun Wisata Pasir Mukti
  5. Bumi Perkemahan Ragunan
  6. Tanah Tinggal
  7. Bumi Perkemahan Cibubur
  8. Kampung Main Cipulir
  9. Lubana Sengkol
  10. Situ Gintung
  11. Kandank Jurank Doank
  12. Buni Ropes Camp
  13. BSD Extreme Park
  14. Mercure Convention Center Ancol
  15. Pulau Seribu (Thousand Islands)

 

1.Eco Park Ancol

Ecopark Ancol mempunyai luas tempat nyaris 34 hektar sebagai teritori dari hasil mengalih fungsikan Padang Golf Ancol jadi sebuah fasilitas wisata terkini yang tawarkan beberapa nilai pembelajaran (edutainment) dan penjelajahan (adventure) lewat pendekatan green lifestyle, jadi ruangan terbuka untuk pengunjung Ancol Taman Impian untuk mengeksploitasi pengetahuan botani dan wisata luar ruangan.

Ecopark Ancol terdiri jadi beberapa teritori (zone) dengan peranan dan sarana berlainan.

Selainnya Eco Peduli, Eco Nature, dan Eco Art, Ecopark Ancol akan mendatangkan zone Eco Energy.

Pada keseluruhnya zone ini, bermacam tipe tanaman pesisir sesuai manfaatnya untuk lingkungan hidup sudah ditanamkan, sekalian untuk jadikan Ecopark sebagai sebuah teritori yang hijau dan teduh, dan tempat evaluasi botani komplet yang menggembirakan.

Memperjelas kehadirannya untuk tempat wisata yang tawarkan elemen penjelajahan (adventure).

Alamat:

Jl. Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 14430

 

2.Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Berdiri di atas tempat selebar 150 hektar, Taman Mini "Indonesia Indah" datang sebagai ringkasan kebudayaan 33 propinsi bangsa Indonesia berbentuk miniatur kepulauan nusantara komplet dengan anjungan wilayah, bangunan dan arsitektur tradisionil, kesenian wilayah, taman wisata, dan beragam jenis sarana yang tawarkan fasilitas seni, wisata, dan pembelajaran untuk pengunjung

Alamat:

Jl Raya Taman Mini, Jakarta Timur. DKI Jakarta, Indonesia.

 

3.Putri Duyung Cottage Ancol

Buat teman-teman yang ingin rasakan kesan outbound yang sangat nyaman dan berlainan dari lainnya, kalian dapat tentukan tempat ini yakni Putri Duyung Cottage Ancol. Pada tempat ini kalian dapat lakukan aktivitas seperti outbound dan gathering dengan panorama atau pemandangan alam indah pantai ancol, dengan embusan angin yang membuat udara sejuk.

Telah banyak lembaga beberapa perusahaan yang sukses melaksanakana aktivitas outbound atau gathering pada tempat ini. Putri Duyung Cottage Ancol sediakan sarana yang lumayan lengkap, misalnya: pemondokan yang nyaman dan bersih, jogging track, halaman yang luas, dan restaurant yang sediakan makanan komplet ciri khas nusantara.

Alamat: 

Jl. Lodan Timur no.7 Taman Mimpi Jaya tempat Putri Duyung Resor, RW1O, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14410

 

4.Kebun Wisata Pasir Mukti

Panorama indah di Kebun Wisata Pasir Mukti

Bagi yang menyukai aktivitas di ruangan terbuka karena itu lokasi ini sangat pas untuk aktivitas outbound. Lokasi yang dekat sama jakarta, ada sarana camping ground dan fasilitas outbound yang cukup memadahi, telah banyak beberapa perusahaan yang lakukan aktivitas outbond pada tempat wisata ini.

Ada beberapa aktivitas yang dapat kalian kerjakan pada tempat ini, misalnya: menuai buah, menanam padi, sampai memancing. Lakukan aktivitas camping dan di selingi dengan aktivitas outbound rasanya sangat menyenangkan dan tempat ini benar-benar pas untuk aktivitas itu, bebagai fasilitas yang lain berada di pasir mukti ialah rapat room, pemondokan, restaurant, permainan ATV, painball, dan Flying fox.

Alamat: 

Kebun Wisata Pasir Mukti, Jl. Raya Tajur No.Km, RW.4, Pasir Mukti, Kecamatan Citeureup

 

5.Bumi Perkemahan Ragunan

Salah satunya sarana di Bumi Perkemahan Ragunan

Lokasi yang gampang di capai menjadi salah satunya daya magnet tertentu dari tempat outbound satu ini. Bumi Perkemahan Ragunan ini masih satu komplek dengan kebun binatang ragunan, menjadi sesudah aktivitas outbound pada tempat ini kalian bisa juga berekreasi berkunjung kebun binantang yang tidak jauh lokasinya dari bumi perkemahan ragunan.

Banyak beberapa kantor yang pilih tempat ini untuk tempat outbound, lembaga pendididkan juga banyak juga yang pilih tempat ini untuk aktivitas outbound. Selainnya tempatnya yang teduh dan sejuk, ada beberapa sarana yang mensuport untuk beragam aktivitas seperti Outbound dan Kemping.

Alamat: 

Jl. RM. Harsono No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Rt9/Rw4, Kota Jakarta Selatan

 

6.Tanah Tinggal

Referensi tempat outbound ini kali adalah Tanah Tingal. Tanah Tingal sebagai teritori yang pas untuk aktivitas outbound. Lokasinya sendiri bisa memuat sampai 200 s/d 400 peserta outbound. Disamping itu ada beragam sarana yang komplet misalnya: pemondokan, lapangan outdoor, kolam renang, restaurant, masjid, tempat parkir, dan toilet.

kami dari team Agievent mempunyai penawaran paket outbound yang memikat, dan wajib kalian coba, khusus nya beberapa perusahaan yang hendak menjadwalkan aktivitas outbound di kota jakarta

Alamat: 

Jl. Merpati Raya No.32B, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangrang Selatan, Banten 15413

 

7.Bumi Perkemahan Cibubur

Halaman yang lumayan luas di Bumi Perkemahan Cibubur

Mempunyai keunggulan tempat yang luas sekitaran 200 hektar, membuat lokasi ini benar-benar lah pas untuk beragam aktivitas seperti outbound. Banyak lembaga perusahan dan beberapa sekolah yang menjadwalkan aktivitas outdor seperti outbound di Bumi Perkemahan Cibubur ini.

Tempat ini sangat sejuk, karena diperindah beberapa pohon yang membuat tempat jadi sejuk. Selainnya outbound aktivitas yang lain dapat kalian kerjakan pada tempat ini ialah camping atau kemping, banyak wisatwan lokal yang kelihatan beraktivitas campng pada tempat ini.

Alamat: 

Jl. Flora Indonesia No.5 RW.5, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13860

 

8.Kampung Main Cipulir

Tempat satu ini populer banyak memiliki sarana yang mensuport aktivitas outbound, satu diantaranya yang terkenal ialah Flying Fox. Adapun sarana outbound yang lain untuk beberapa anak, remaja, sampai dewasa yang dapat di tentukan sesuai keperluan anda. Permainan outbound pada tempat ini di desain supaya mempunyai faedah seperti menggairahkan fisik psikomotorik, menggairahkan kekuatan berpikiran dan kerja samatim.

Ide tempat ini di tujukan sebagai lokasi wisata outbound simpel tetapi komplet dan bisa membuat serunya sekalian belajar. Nach bagi beberapa pelancong di luar kota jakarta, ada pula pemondokan yang disediakan dan tidak jauh dari lokasi outbound bila ingin meninap atau bermain lebih malam pada tempat ini.

Alamat: 

Jl. Mushola Nurul Yaqin, Gang H. Sairi No.1A, RT.5/RW.12, Grogol Selatan, Kec Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12220

 

9.Lubana Sengkol

Tempat outbound terkini disekitaran jakarta

Sebelumnya tempat ini ialah fasilitas untuk aktivitas memancing yang ada di sekitaran jakarta, yakni tangrang, yang masa datang dikembangkan untuk tempat wisata yang bertambah luas kembali dan lebih bagus. Sekarang ini lokasi ini benar-benar lah pas untuk aktivitas outbound.

Tempat ini mempunyai sarana yang mensuport aktivitas outbound, nach ingin tahu apa sarananya berikut ini: Flying fox, Paintball, Kano, Bebek kayuh, Highropes, Bridge, dan ada banyak yang lain sebetulnya, dan dapat di ngomong sarananya cukup kompletlah untuk aktivitas outbound.

Alamat: 

Jl. Lingkar Selatan No.KM.1,5, Ada, Kecamatan Setu, Kota Tangrang Selatan, Banten 15314

 

10.Situ Gintung

Tempat Outbound terkenal di Jakarta

Berada di dekat sebuah danau dengan luas lebih kurang 21 hektar, ada sebuah dataran yang kerap dipakai untuk aktivitas outbound, gathering, dan outing. Situ gintung mempunyai banyak kelebihan yang bisa kalian merasai misalnya: lokasi yang vital, tempat lapangan yang luas, diperlengkapi sarana yang memadahi, danau yang bisa dipakai untuk aktivitas outbound, masjid, dan toilet.

Disamping itu ada Situ Gintung sediakan beragam fasilitas yang lumayan komplet misalnya: jogging trak, stage, fasilitas olahraga, tempat parkir yang lega, restaurant yang sediakan makanan ciri khas nusantara, dan taman yang luas dan sejuk.

Alamat: 

Jl. Pisang Raya No.20, RT.03, Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangrang Selatan, Bnaten 15419

 

11.Kandank Jurank Doank

Salah satunya tempat outbound dengan ide pembelajaran

Wajib kamu ketahui tempat ini bukan tampat wisata ya, tetapi lebih memiliki konsep sekolah alam, meskipun begitu kalian dapat terus dapat lakukan aktivitas outbound pada tempat ini. Sejarah berdirinya sekolah alam ini ialah di dirikan oleh dik doank dan banyak mulai dikenali sampai sekarang ini. Sekolah alam ini benar-benar pas untuk beberapa anak untuk mempertajam kecakapan, kesensitifan, dan hati menyukai alam.

Ada beberapa sarana permainan outbound pada tempat iniyang dapat dipakai sebagai fasilitas pembelajaran yang bagus sekali dan berlainan dari lainnya. Tempat ini saya referensikan untuk outbound beberapa anak saja karena permainan atau lentangannya cuma setingkat beberapa anak dan kurang cocok untuk orang dewasa.

Alamat: 

Kompleks Alvita Block Q No.14, Sawah Baru, Ciputat, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangrang Selatan, Banten 15413

 

12.Buni Ropes Camp

Permainan Flying Fox di Buni Ropes Camp

Untuk kawan-kawan di jakarta tentu tidak asing dengan tempat ini. Buni Ropes Camp dapat menjadi tempt alternative untuk aktivitas outbound, nach buat kawan-kawan yang ingin melangsungkan aktivitas outbound pada tempat ini tidak perlu ragu sarana pada tempat ini benar-benar mensuport untuk aktivitas outbound. Beragam jenis sarana ada seperti joging trak, halaman yag luas, dan flying fox.

Untuk masuk teritori ini anda tidak di ambil ongkos sedikit juga, tetapi kalian perlu membwa perbekalan yang sedikit banyak untuk memberikan dukungan aktivitas outbound pada tempat ini. 

Alamat: 

Jl. Ki Bantai Dewantara No.6X, RT.01/RW.05, Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangrang Selatan.

 

13.BSD Extreme Park

BSD Extreme Park sebuah taman wisata berlebihan yang berada di BSD City, Tangerang Selatan, Indonesia. Tempat ini tawarkan beragam kegiatan berlebihan dan olahraga luar ruang yang memikat untuk pengunjung yang menyenangi rintangan dan penjelajahan. Beberapa kegiatan yang kemungkinan ditawari oleh BSD Extreme Park diantaranya:

  • Flying Fox: Anda bisa nikmati pengalaman melaju pada udara memakai tali dan harnes yang aman. Flying fox di BSD Extreme Park umumnya melewati tempat yang luas, berikan kesan kecepatan dan kebebasan.
  • Wall Climbing: Untuk beberapa fans menaiki, BSD Extreme Park sediakan dinding pendakian yang melawan. Anda bisa mengetes ketrampilan menaiki dan kemampuan fisik Anda di dalam meraih pucuk dinding.
  • Paintball: Kegiatan paintball terkenal di BSD Extreme Park, di mana Anda bisa berperan serta dalam pertarungan replikasi memakai senjata peluru cat yang aman. Pertarungan ini umumnya dilaksanakan dalam tempat yang direncanakan khusus dengan halangan dan pelindungan.
  • ATV Riding: Pengunjung dapat rasakan kesan berkendaraan di medan yang kasar memakai ATV (All-Terrain Vehicle). BSD Extreme Park kemungkinan sediakan tempat yang ditetapkan dan jalur yang melawan untuk menelusuri lingkungan alam sekelilingnya.
  • High Rope Course: Pelatihan tali tinggi atau high rope course tawarkan rintangan menangani halangan yang terbagi dalam jembatan tali, jala, dan basis. Kegiatan ini mengetes ketrampilan kesetimbangan, ketahanan, dan keberanian peserta.
 
Alamat:

BSD City, Jl. Damai Foresta, Sampora, Kec. Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten 15345

 

14.Mercure Convention Center Ancol

Tempat Outbound populer di Jakarta berada di kawasan Ancol

Mercure Convention Center Ancol berada di di antara Seaworld Oceanarium dan Dunia Fantasi. Lapangan terbang Internasional Soekarno Hatta bisa diraih 20 menit berkendaraan.

Tempat untuk bermain outbound mempunyai tempat luas untuk aktivitas di outdoor , Anda pun bisa olahraga di atas lapangan tenis atau lajur joging. Sebagai alternative, Anda bisa menelusuri tempat sekitaran hotel dengan memakai sepeda sewaan dan manfaatkan meja service wisata. Fasilitas ini tawarkan taman bermain anak. Anda bisa bermain tenis meja dan biliar di Mercure Convention Center Ancol. Wilayah sekelilingnya terkenal untuk naik sepeda.

Alamat

Jl. Pantai Indah, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 14430

 

15.Pulau Seribu (Thousand Islands)

Tempat outbound dengan suasana pantai

Bila Anda cari pengalaman outbound yang semakin lebih alami dan eksotik, Anda bisa melangsungkan aktivitas di salah satunya pulau di Kepulauan Seribu. Beberapa pulau di situ tawarkan beragam kegiatan seperti snorkeling, diving, dan permainan pantai yang bisa perkuat ikatan team.

  • Pulau Pramuka: Pulau ini sebagai pusat administrasi Kepulauan Seribu dan mempunyai sarana yang lumayan komplet. Di sini, Anda bisa melangsungkan kegiatan outbound seperti snorkeling, diving, permainan pantai, atau melaut dengan perahu tradisionil.
  • Pulau Bidadari: Pulau yang indah dengan pantai pasir putih dan air laut yang jernih. Pulau Bidadari mempunyai sarana resor yang sediakan beragam kegiatan seperti snorkeling, kayaking, dan jet ski. Tempat ini pas untuk aktivitas team building dan wisata.
  • Pulau Sepa: Pulau ini populer dengan pantainya yang berpasir putih dan terumbu karang yang indah. Pulau Sepa tawarkan beragam kegiatan seperti snorkeling, diving, dan permainan air yang lain. Pulau ini umumnya semakin tenang dan pas untuk acara perusahaan atau barisan yang cari ketenangan dan privacy.
  • Pulau Tidung: Pulau Tidung terdiri dari 2 sisi, Tidung Kecil dan Tidung Besar. Pulau ini populer dengan jembatan cinta yang menyambungkan ke-2  sisi pulau. Di sini, Anda bisa nikmati beragam kegiatan seperti naik sepeda, snorkeling, atau berkunjung kampung nelayan di tempat.
  • Pulau Macan: Pulau Macan ialah pulau yang ramah pada lingkungan dan sediakan pemondokan alam yang sangat nyaman. Di sini, Anda bisa lakukan snorkeling, diving, atau cuma santai di pantai yang tenang. Pulau ini mempunyai sarana yang pas untuk acara team building, outbound atau gathering perusahaan.

Pastikan untuk mengecek tersedianya fasilitas, sarana, dan kegiatan yang dijajakan di setiap pulau awalnya. Beberapa pulau kemungkinan mempunyai batas kemampuan atau peraturan khusus yang penting jadi perhatian.

Berikut sedikit info tentang tempat outbound di jakarta yang wajib kalian coba, disamping itu untuk beberapa perusahaan, sekolah, atau komunitas yang tidak mau repot menyiapkan aktivitas outbound. Kami team agievent.com siap menolong dengan beberapa paket outbound sesuai keperluan anda.